Hotspot hadir di kota Malang

Peluncuran 65 area hotspot (jaringan internet nirkabel) di ruang-ruang publik di kota Malang oleh pemerintah kota Malang yang didukung PT Telkom akan membawa angin segar dikota bunga ini, dengan hadirnya fasilitas akses internet nirkabel dikota Malang dapat meningkatkan apresiasi masyarakat malang terhadap IT, sehingga masyarakat malang dapat mengakses internet di ruang publik favoritnya seperti dialun-alun.
tetapi hal ini harus didukung pula dengan rasa aman diarea hotspot tersebut karena dengan begitu para pengguna hotspot tidak perlu khawatir menggunakan fasilitas tersebut di sudut-sudut kota Malang, kekhawatiran ini dapat dimaklumi karena mereka harus membawa laptop yang untuk dapat menggunakan fasilitas tersebut.

7 Tanggapan

  1. hotspot yang gratis dimana?
    http://fokusoha.com

  2. Kita selaku mahasiswa, sangat antusias sekali dalam menyikapi program pemerintah dalam penyebaran beberapa titik Hotspot dikota Malang, Tetapi kita sangat mengharapkan penambahan Bandwicth di setiap titik agar ditambah lagi, karena saat ini dalam proses belajar mengajar, kita sangat tergantung terhadap informasi di internet, sehingga data yang sangat besar kapasitasnya harus kita Download ber jam-jam, sehingga sangat memakan waktu yang banyak bagi kita, khususnya para mahasiswa. Dan saat ini banyak mahasiswa yang lebih memilih warnet sebagai solusi dalam pencarian data di internet, dari kejadian tersebut kita berharap agar pemerintah peduli dalam kejadian ini, sehingga upaya yang di lakukan pemerintah sampai saat ini tidak sia-sia. Terima Kasih

  3. SALAM WIFI HOTSPOT
    Dengan banyaknya sarana hotspot yang ada dikota malang ataupun diluar kota Malang saya sangat mendukung sekali, apalagi kita sangat membutuhkan data dan informasi lewat internet.
    Yang perlu diperhatikan jarak jangkauannya sinyal hotspot perlu ditambah supaya lebih jauh, sehingga masyarakat bisa mengakses ditempat yang kiranya dekat dengan rumah atau tempat keramaian, karena selama ini hotspot bisa diakses hanya jarak 30 meter dari akses point.
    Apalagi saya butuh bantuan cara menerima hotspot dengan usb wifi dgn antena wajan bolik atau yang lainnya dengan jarajk jauh kira2 200 Meter. Terima kasih

    Semoga dapat direalisasi dan direspon oleh penyedia jaringan hotspot terutama pelopor Telkom Wilayah Jawa Timur.

    Salam,
    Andik Y

    Dinoyo Kota Malang Jatim

  4. sepertinya alun alun kota malang juga perlu dipasang hotspot, smakin banyak hotspot samkin mudah untuk akses

  5. mantap nih banyak hotspot, klo di daerah dinoyo yg paling dekat mana yaa…?

  6. saya sudah mencoba dan lumayan bisa buka email dan browsing di sawojajar kalo bisa di kasih juga free hot spot
    Thnks

  7. Banyak tempat menyediakan wifi/hot spot, tp sementara ini masih terpusat di Kota Madya Malang saja sedangkan untuk Kab. Malang daerah Kepanjen dan sekitarnya minim sekali. Ayo dong Pemkab Malang (dinas terkait) jangan kalah dengan Pemda segera di tindaklanjuti. Saya rasa masyarakat Kab. Malang jg melek teknologi kok. Demi upaya mencerdaskan kehidupan bangsa yang didukung oleh ketersediaan sarana memperoleh informasi global sy usulkan agar dikaji bgmn jika setiap satu BTS (menara operator seluler) yang dibangun diwajibkan untuk menyediakan fas. Wifi/hot spot (seperti di Perancis, sy lihat di televisi asing).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: