SPIONASE KE PASURUAN

MALANG – 17/11/07. Selain terus menempa diri dalam latihan untuk persiapan menghadapi Persiwa, tapi Arema punya cara lain agar bisa memenangkan pertandingan. Salah satu caranya, dengan mengirim mata-mata ke Pasuruan. Pola itu
tampaknya mulai diisyaratkan pelatih Miroslav ‘Miro’ Janu. Apalagi, dalam waktu dekat Persiwa bakal bertanding di Pasuruan.

Pertandingan Persiwa dijamu tuan rumah Persekabpas, berlangsung di Stadion R Soedrasono Pogar Bangil, besok sore.

Persiwa sendiri, adalah tim yang bakal menjadi lawan pertama Singo Edan usai jedah kompetisi, di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kamis (22/11) mendatang.

‘’Arema harus lihat perkembangan permainan Persiwa. Performance mereka
sekarang terus meningkat dan menjadi capolista klasemen sementara. Mereka menang terus di beberapa pertandingan terakhir. Maybe, Arema kirim spionase langsung ke Pasuruan nanti,’’ ujar Miro kepada Malang Post, kemarin.

Wajar jika mantan pelatih Persigo Gorontalo ini sampai mengirim spionase untuk memantau perkembangan Persiwa. Pasalnya, ketika target menang sudah dicanangkan, performance Alexander Pulalo dkk justru sedang turun.

Permainan skuad Singo Edan kurang greget dalam internal game di Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/11) lalu. Para pemain lemah dalam finishing, pressing lemah dan sering kali salah komunikasi.

Sebaliknya, calon lawannya Persiwa, justru sedang berada dalam peak performance. Skuad asuhan pelatih asal Dampit, Djoko Susilo ini terakhir menjungkalkan tim kuat Persipura Jayapura di Stadion Pendidikan Wamena, Rabu (14/11) lalu.

Kemenangan tersebut tercipta dari gol tunggal striker andalannya, Mariano Oscar Sorentino di tengah babak kedua. Belum lagi, Arema juga sempat merasakan keganasan Persiwa dengan kalah telak 1-4 di Wamena, putaran pertama lalu.

‘’Hasil spionase di Pasuruan bisa jadi bahan latihan tim di program persiapan final lawan Persiwa. Pemain harus siap lawan Persiwa dan tahu karakter permainan Persiwa,’’ ujar Miro. (mpost)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: